Investasi Budidaya Pohon Jabon

Bukanlah suatu hal mudah untuk menentukan sebuah investasi  yang akan kita pilih, mengingat tingkat resiko, tingkat kesulitan pengerjaan, besarnya modal serta besaran keuntungan yang bisa kita peroleh. Apalagi dijaman sulit seperti sekarang ini.

Kita dianugrahi tanah yang subur, musim yang baik, lahan yang luas, hingga Agrobisnis bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang dapat diandalkan.

 salah satunya adalah budidaya pohon jabon (Anthocephalus Cadamba) untuk diambil kayunya.
Karena investasi kayu jabon bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar dengan pekerjaan dan perawatan yang mudah dan resiko yang relatif kecil.

Budidaya jabon ratusan kali lipat lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan menabung uang di bank
(Sumber: tulisan Bapak Ir. Anang Prihantoro, Anggota DPD/MPR RI periode 2009 -2014 )


Jadi  dengan segala kebaikan tersebut, budidaya jabon bisa menjadi pilihan investasi yang tepat.

Menabung dengan menanam pohon cocok untuk anak-anak sekolah yang bercita-cita menjadi Sarjana, untuk keluarga muda yang mendambakan rumah, kendaraan yang bagus dan tabungan untuk anak-anaknya, untuk para pegawai yang hampir pensiun,  untuk kakek/nenek yang ingin menghadiahkan kenangan untuk cucu-cucunya, untuk umat beragama yang ingin membangun rumah ibadah (dititipkan, misalnya 5 batang per KK), dan lain-lain.

Bila ada yang berinvestasi menanam jabon maka akan ada pohon yang ditanam. Jika investasi skala besar maka akan ada lahan luas yang dihijaukan.

Ayo berinvestasi, menabung, bekerja, berusaha hingga mendapatkan keuntungan besar sekaligus ikut andil dalam penghijauan dan pelestarian alam

save the earth

 


Jl. Kutai No. 16 Alam Cirendeu 04/12, Pisangan ,Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten
Telp & Fax 021-74710363  Mobile: 021-97 345 76 (Esia), 0816 135 8186 (Mentari), 0878 0867 9442 (XL), 0853 1325 3704 (Simpati)
 

email: apank_jm@yahoo.co.id